Rabu, 03 Oktober 2012

ASI



Menurut Saya Sistem merupakan sebuah atau suatu kesatuan atau elemen komponen yang setiap bagiannya memiliki fungsinya masing-masing tetapi saling berkerjasama untuk mencapai tujuan yang diinginkan sedangkan analisis adalah kegiatan yang dilakukan untuk meneliti suatu masalah agar masalah tersebut dapat terselesaikan
Jadi Analisis Sistem adalah proses menganalisa sistem untuk memahami sistem tersebut dan juga kelebihan maupun kekurangannya
Setelah diberi tugas kelompok yang temanya mengenai Analisis Sistem Komputer,Sedikit banyak saya mulai memahami tentang sistem komputer maupun sistem analisis.Sekalipun pemahaman saya mengenai mata kuliah ini masih dangkal saya akan lebih fokus dalam mata kuliah ini untuk memperdalam pengetahuan saya mengenai mata kuliah ini
Sekian Dan Terima Kasih
                                                                                                                                              SalamDariPenulis  
Xiaomell~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar