Jumat, 01 Februari 2013

Pemahaman saya

Selamat pagi pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai seberapa paham saya tentang pelajaran RPL.Setelah saya mempelajari analisis sistem informasi pada awalnya kita musti membuat proses bisnis,terus membuat model data program lalu membuat desain program nya dan membuat program sesuai dengan bahasa pemograman yang kita kuasai.Sekarang saya akan menjelaskan seberapa mengertikah saya mengenai mata kuliah ini.RPL ini memiliki berbagai macam model seperti waterfal,prototyping,incremental,dll.Disini saya juga mengeri bahwa membuat suatu sistem tidak semudah kelihatan nya kita musti menguasai bahasa pemograman dan membuat algoritma nya juga musti harus memikirkan tempat data tersebut di simpan di mana dan masih banyak hal-hal yang musti dilakukan 
Sekian Postingan saya sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar